Kamis, 05 Januari 2012

Arti Kimidori Ai

'Kimidori Ai? Apa itu?' atau 'namanya aneh banget' atau 'belum pernah dengar tuh..'. Yup, mungkin itu sedikit dari komentar atau pertanyaan yang banyak muncul di benak kalian pada awal membuka blog ini. Atau, bisa juga pertanyaan yang paling besar kemungkinannya untuk muncul di kepala kamu adalah apa sih kimidori ai itu?. Iya kan?? hehehe..

Oleh karena itu, pada tulisan saya kali ini saya akan menulis tentang arti dari judul blog saya, Kimidori Ai.


Tapi sebelum membahas tentang artinya, mari kita bahas sejarahnya terlebih dahulu.
Nggak apa-apa kan? Hehehe.. Sebenarnya, alasan satu-satunya saya memberi judul blog saya dengan nama 'Kimidori Ai' ini karena saya kehabisan ide dengan judul yang baik menurut saya. Hehehe..

Oke, lanjut ke arti Kimidori Ai.
Kimidiri Ai terdiri atas dua kata yaitu, Kimidori dan Ai.
Kimidori berasal dari bahasa Jepang yang berarti payung milik sepasang kekasih. Sebenarnya, nama Kimidori ini adalah panggilan saya dari Ulqui-onii-chan. Yeah, karena menurut saya kimidori itu 'keren' jadi akhirnya saya menggunakan nama ini sebagai kata awal dari judul blog saya. Kemudian kata yang kedua Ai. Ada beberapa alasan mengapa Ai menjadi kata kedua judul blog saya. Yang pertama, karena tokoh detektif favorit saya AI HAIBARA punya nama depan Ai. Yang kedua, karena Sabaku no Gaara punya tato Ai di jidatnya. Dan yang terakhir, karena Ai adalah penggalan dari nama saya sendiri. Hehehe.. Ai juga berasal dari bahasa Jepang yang berarti cinta..

Yup, demikian arti dari judul blog saya. Semoga ini dapat menghilangkan rasa penasaran yang hinggap di kepala kamu. :)

sumber gambar: http://helloprameswari.blogspot.com/2010/04/blog-post.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar