Jumat, 16 September 2011

Tragedi di pagi hari

16 September 2011


Izin dari sekolah selama 2 hari untuk menghadiri pernikahan kakak sepupuku sepertinya membawa banyak problem bagiku setelahnya. Aku ketinggalan pelajaran, nilai yang tak masuk, pe-er yang tak ku kerjakan dan guru yang tak terima permintaan izin dari siapa pun kecuali langsung dari orang tua, serta orang tuaku yang “lupa” meminta izin padanya..

Hummm..
Seperti pagi ini, muncul lagi problem lain..
Rasanya aku tak dapat merasakan nikmatnya sarapanku saat melihat kelinciku mengeluarkan hajatnya yang hitam dan encer. Mungkin itu akibat Shizu, nama kelinciku memakan tahu isi semalam, padahal tak lazim kan bagi kelinci memakan makanan seperti itu. Rasa penyesalan terasa berkumpul di ulu hatiku. Bagaimana tidak, jika kali ini Shizu mati berarti aku telah membunuh 6 kelinci.. T_T

Ugh, angka 6 itu menurutku bukan angka yang sedikit..
Tragedi pagi ini membuatku tak bisa tenang dalam belajar di sekolah, belum lagi hari ini ada hafalan yang menuntut untuk dihafal dan 2 ulangan sedang menungguku, dan aku melupakan hari ulang tahun sahabatku, Tham-chan..

Yap, sempurna sudah penderiataanku hari ini..

Yah, jika nanti Tham-chan membaca catatanku hari ini, aku, Kimidori Ai, sungguh minta maaf ke Tham-chan karena melupakan hari ulang tahun Tham-chan.. Otanjobi Omedeto, moga panjang umur, dan sehat selalu..^^


Yang Sedih,


Kimidori Ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar