Sabtu, 17 September 2011

Catatan Harian Ku : Bad day.. Really, a bad day


17 September 2011


Hal ku khawatirkan kemarin, tidak terjadi pada hari ini. Setidaknya, sampai detik ini kelinciku tidak mati. Bahkan kelihatnnya semakin membaik..
Makasih ya Allah.. ^^

Dan pagi ini, setelah amino belajar ku turun sejak naik kelas beberapa bulan yang lalu, dengan semangat aku melangkahkan kaki ku ke gerbang sekolah. Setelah merenung semalaman akhirnya aku dapat kembali meyakini mottoku "Kalau mereka bisa, kenapa aku tidak?", serta mengembalikan semangat ku kembali..

Yah, karena susana hatiku sedang senang jadi, presentase pagi itu berjalan dengan baik dan aku pun berharap akan menemukan banyak hal yang menyenangkan hari ini..

Tapi, ternyata takdir berkata lain..

Kesialanku berawal saat pelajaran terakhir sebelum sekolah berakhir..
Hmmm, hanya karena minta teman ku mengoper buku saat kami memeriksa pekerjaan kami aku mendapatkan 'hadiah' berupa pukulan dari guru ku.. Bukan hanya sekali, 3 kali, batang sapu yang cantik itu bertemu dengan tulang lengan ku yang kurus.. Akh, andai aja cuma aku yang diberi 'hadiah' manis itu mungkin aku akan menangis.. Tapi, setelah ku pikir lagi, aku lumayan beruntung dari pada Hikari-chan yang hanya dipukul sekali tapi saking kerasnya sampai gagang sapu malang itu bengkok..

Huft..

Belum hilang rasa sakit di lengan ku, sorenya aku ikut ulangan susulan kenaikan level di tempat kursus ku.. Sialnya, jawaban yang seharusnya ku tulis untuk pertanyaan nomor 4 tertukar dengan jawaban nomor 3.. Entah karena aku tak teliti atau aku yang tidak belajar sebelumnya atau dampak dari kejadian tadi siang ulangan kali ini adalah yang terburuk dari sebelum-sebelumnya.. Tapi sungguh, aku betul-betul tak bisa terima jika nantinya aku mendapat nilai C di ijazah ku nanti.. Aku betul-betul akan membuat orang tua ku malu.. >,<

Ah,
belum lagi dengan Tham-chan yang marah pada ku karena mengira aku menyembunyikan sesuatu darinya.. Walau pun seperti ini aku tak akan menyimpan rahasia dari sahabat ku sendiri.. Tak bisa kah kau percaya padaku, padahal aku mempercayai mu??

Apa kau tak tahu Tham-chan.. Yang terpenting dari sebuah persahabatan itu adalah kejujuaran dan saling percaya, jika semua itu sudah tak ada maka tak akan ada lagi persahabatan..

Sungguh, aku mengharapkan esok akan jauh lebih baik dari hari ini..


Yang Berharap,


Kimidori Ai  ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar