Jumat, 04 Maret 2011

1 Maret

Tanggal 1, di bulan yang sama. 1 Maret 2010.

Pertama kalinya aku merasakan rasa yang berbeda pada seseorang.

Aku tak yakin itu apa. Yang jelas itu bukan kagum, karena tak ada yang pantas dikagumi darinya. Bukan juga nafsu, karena aku bahkan tak pernah bertemu dengannya. Dan juga bukan sayang adik pada kakaknya, karena aku cemburu jika tahu dia bersama orang lain.

Mungkin itu adalah cinta, entah aku tak tahu. Hanya saja rasa itu memberi semangat dan harapan serta energi positif bagiku.

Karena dia, yang suaranya tak pernah ku dengar, aku tak bisa tidur.
Karena dia, yang punya otak mesum, aku ingin menjadi lebih baik.
Karena dia, aku menangis.

Yah, itu cinta. My first love.

Saat ku sadar aku bukan siapa-siapa baginya sakit rasanya. Tapi aku bukan orang yang cengeng, menangisi semua hal yang seperti itu. Hanya saja aku merasa hampa.

1 tahun 4 hari berlalu.
Sedikit demi sedikit aku melupakannya, sulit memang. Aku berusaha menyukai orang lain, tapi ku tahu itu bukan cinta, tapi hanya kagum. Kagum pada semangat, kepintaran, dan kebaikan mereka. Bukan rasa seperti yang kurasakan padanya.

Pelan tapi pasti, pada akhirnya nanti akan datang DIA yang sebenarnya.

Dan my first love, nantinya akan menjadi kenangan indah dalam hati, pikiran dan perasaan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar